.

Lowongan Kerja Terbaru Kepri

Situs berisi informasi mengenai lowongan kerja terbaru khusus untuk wilayah Kepri, Lowongan Kerja untuk SMA/SMK, DIII/S1, Info CPNS, BUMN, BANK dan Profesional

Lowongan Kerja Terbaru CIPTA College of Oxford (Cipta Group) Batam 2015

Lowongan Kerja Terbaru CIPTA College of Oxford (Cipta Group) Batam 2015Sahabat dimana pun anda berada kali admin akan memberikan info kerja terbaru kali ini hadir dari sebuah perusahaan Property yakni Cipta Group. Lowongan Kerja Terbaru CIPTA College of Oxford (Cipta Group) Batam 2015 pada saat ini membutuhkan banyak karyawan untuk mengisi berbagai posisi.

PROFIL TENTANG CIPTA COLLEGE OF OXFORD
CIPTA College of OXFORD berlokasi di Komp. Cipta Puri, Batam adalah anak perusahaan Cipta Group yang didirikan tahun 1995. Terdiri atas PT. Ciptatama Dimensi Prima dan PT. Ciptatama Griya Prima, Cipta Grup pernah terlibat dalam pengerjaan sebagai kontraktor dan pengembangan perumahan, dari konstruksi berbagai hotel (Hotel Harris, Holiday Inn dan sebaginya) dan berbagai pabrik (PT. Sat Nusa Persada, PT. TPCO Pan Asia Kabil dan sebagainya) sampai rumah sederhana dan real estate mewah. Cipta Group juga memiliki Fame De-Vin Hotel yang memiliki 160 kamar berlokasi di Ks Batu Aji, Batam.

CIPTA OXFORD menyediakan anda kampus dan segala fasilitasnya, dan beragam program studi yang bekerjasama dengan institusi pendidikan internasional untuk memenuhi beragam kebutuhan pendidikan anda. Kami bertujuan mendidik dan menyiapkan siswa kami tidak hanya secara vokasi tetapi juga secara akademik dan sosial untuk kelanjutan cita-cita pendidikan dan pengambilan keputusan pilihan karir mereka.

Pendidikan vokasi telah ada sejak lama. Program studi dan kualifikasinya diajarkan dari pendidikan dasar sampai sarjana. Ada kesempatan-kesempatan menarik untuk orang dari berbagai kemampuan dan latar belakang. Termasuk bagi yang ingin melanjutkan ke universitas dan mereka yang meninggalkan sekolah dengan sedikit atau tanpa kualifikasi. Dengan sikap yang benar dan kerja keras, setiap orang dimungkinkan untuk memulai dari bawah dan bekerja dengan cara mereka sendiri sampai mencapai level tertinggi.
Pemerintah, pengusaha, dan banyak universitas ingin melihat lebih banyak orang muda memilih opsi pendidikan vokasi. Mereka percaya terlalu banyak orang muda memilih program studi yang tidak membantu mereka menemukan pekerjaan dan kehilangan kesempatan nyata di luar sana. Hal inilah yang menyebabkan mengapa kami memastikan kursus kami sesuai dengan industri-industri yang sedang berkembang.

Kami menawarkan berbagai program studi dari bidang yang berbeda-beda seperti Hospitality, Food & Beverage, Bakery, Tourism, Business, Accounting, Information Technology, Animation, Design, Contruction, dan banyak lagi.  Sebagian besar program studi kami telah di desain tergabung dengan praktek kerja lapangan di industri, dimana siswa-siswi akan memperoleh berbagai kesempatan mempraktekkan pengetahuan teoritis ke dalam situasi nyata.

Program studi vokasi kami menyiapkan anda menjadi angkatan kerja. Sementara ada beberapa program berbasis di kampus, dan yang lainnya berbasis tempat kerja. Program studi vokasi tidak sama seperti mata pelajaran yang anda pelajari di sekolah. Hal ini tentang pengetahuan yang dapat diaplikasikan yang mempelajari sesuatu secara praktek, yang ada hubungan dengan pekerjaan nyata dan jenjang karir, untuk meningkatkan ketrampilan dan pengetahuan yang dicari oleh pengusaha dan universitas.

CIPTA OXFORD menyediakan siswa-siswi dengan sebuah suasana lingkungan belajar yang kondusif terdiri aktivitas interaktif baik di dalam dan diluar kelas seperti sebuah tim yang terdiri dari staf-staf yang bertanggung jawab dan sangat membantu, seperti customer service executive yang ramah, administrasi yang terlatih, dosen yang berkualifikasi dan berpengalaman. Kami berfokus pada mutu proses pengajaran, suksesnya siswa dan lapangan kerja bagi masyarakat. Kami berkomitmen untuk melayani anda sebagai siswa kami.
Fasilitas olahraga dalam ruangan kami meliputi lapangan Basket, lapangan voli, lapangan Badminton, lapangan Sepakbola dalam ruangan, lapangan SepakTakraw, dan Tenis Meja. Club Catur, dan Kesenian, Klub Musik dan Dansa, semuanya cukup melengkapi siswa-siswi gaya hidup yang mendidik.

Kami senang menyambut anda di kampus kami, kami berjuang untuk menciptakan atmosfer yang hangat, ramah, dan mendukung sehingga anda dapat mengembangkan potensi anda secara optimal.

Temukan sebuah cara yang benar-benar baru anda dapat memperlakukan diri anda sendiri dengan pendidikan dan pelatihan berkualitas tinggi!

CIPTA OXFORD adalah lembaga pendidikan yang dapat anda percaya untuk memberikan pendidikan dan program studi vokasi yang didesain dengan memperhatikan semua kebutuhan siswa. Pemastian mutu, dijalankan secara terstandarisasi, dosen sangat terlatih dan berpengalaman, kurikulum dan garis besar program studi yang mudah digunakan, konsultasi dan dukungan bagi tiap individu, semuanya dibungkus rapi dengan kompetensi berbasis student-centered environment.

CIPTA OXFORD, adalah tempat dimana sebagian besar orang di daerah ini akan mampu menerima kesempatan terbaik  ketika tiba waktunya untuk mencari pekerjaan mereka atau melanjutkan studi lebih lanjut di berbagai universitas.

Untuk mengetahui lebih banyak mengenai CIPTA OXFORD dan apa yang kami punyai untuk ditawarkan, adalah suatu kesenangan bagi kami mengundang anda mengunjungi lembaga pendidikan kami. Staf berdedikasi kami akan dengan senang hati berdiskusi dengan anda tentang keunggulan tiap program studi, menjawab berbagai pertanyaan dan membantu anda mendaftar kursus pilihan anda.
Sumber:http://www.ciptaoxford.com/id/

Lowongan Kerja Terbaru CIPTA College of Oxford, saat ini mengundang anda untuk bergabung dan berkarir. Kami sedang mencari para pemimpin termotivasi dan berpengalaman  untuk posisi di bawah ini:

Senior Level Positions:
Principal (COX-HR01)
Head of HR cum CEO Assistant ((COX-HR02)
Marketing & Business Development Manager (COX-HR03)
Administration Manager (COX-HR04)
Customer Service Manager (COX-HR05)
Finance Manager (COX-HR06)
Head Lecturer for Hospitality & Tourism Program (COX-HR07)
Head Lecturer for Business & Finance Program (COX-HR08)
Head Lecturer for IT & Animation Program (COX-HR09)
Head Lecturer for Design and Construction Program (COX-HR10)

Other Level Positions:
Student Recruitment & Marketing Executive (COX-HR11) -5 positions
Full-Time Teacher (English, Hospitality, Culinary, Baking, Business, Accounting, IT, Animation, etc) (COX-HR12) - 5 positions
Part-Time Teacher (COX-HR13) - 10 positions
Customer Service Executive (COX-HR14) - 3 positions
Administration Staff (COX-HR15) - 3 positions
Accounting (COX-HR16) - 1 position
Concierge (COX-HR17) - 1 position
Security (COX-HR18) - 2 positions
Clearer cum helper (COX-HR19) - 2 positions

Demikianlah info lowongan kerja terbaru CIPTA College of Oxford (Cipta Group), Jika Anda tertarik serta mau mencari peluang dan tantangan yang beragam, kami mengundang Anda untuk membangun karir Anda dengan kami.

Silakan kirim Anda melanjutkan (dalam bahasa Inggris) dengan foto dan gaji yang diharapkan ke ciptaoxford@gmail.com atau career@ciptaoxford.com dan hanya kandidat terpilih yang akan diberitahu lebih lanjut.

Back To Top